Harry Styles Tulis Lagu untuk Album Baru Michael Buble

Harry Styles
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id – Harry Styles kini resmi menjadi penulis lagu solo. Hal tersebut terungkap melalui sebuah wawancara yang dilakukan Michael Buble yang dilakukan baru-baru ini. Buble mengatakan bahwa menuliskan sebuah lagu untuk album terbarunya.

Akui Seks Menyakitkan Hingga Pakai Es Batu, Meghan Trainor: Ukuran Suamiku Besar

"Untuk pertama kalinya saya merekam lagu orisinil yang tidak saya tulis. Itu ditulis oleh Meghan Trainor dan Harry Styles," ujar pria berusia 40 tahun itu, dikutip dari Hollywood Life.

Pelantun lagu Home itu pun memuji lagu ciptaan personel boyband Inggris One Direction tersebut.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

"Saya tahu itu terdengar luar biasa bagi orang-orang, namun mereka (Trainor dan Styles) sangat berbakat. Mereka menulis lagu yang membuat saya jatuh cinta. Saya akan mengesampingkan ego saya dan melakukan apa yang terbaik untuk album saya," kata Buble.

Lagu itu pun nantinya akan menjadi lagu duet yang dinyanyikan Buble bersama Trainor. Meski belum diketahui judul resminya, dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu Trainor pernah membahas mengenai lagu duet barunya dan ia menyebutkan lagu tersebut berjudul Someday Maybe.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Namun, menurut daftar lagu di album terbaru Buble yang dirilis ke publik, judul lagu itu tampaknya dipersingkat menjadi Someday.

Lagu ini bukan satu-satunya lagu yang ditulis Styles. Ia dilaporkan telah menulis empat lagu lain yang akan dinyanyikan oleh empat penyanyi lain.

Zayn Malik

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ada sejumlah penyanyi serta musisi yang mendukung gerakan kampanye LGBT. Hal tersebut pastinya mengundang pro dan kontrak bagi para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023