Nia Daniati Hadiri Pemakaman Eddy Silitonga

Nia Daniati di pemakaman Eddy Silitonga.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Prosesi pemakaman musisi Tanah Air, Eddy Silitonga berlangsung khidmat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta. Pemakaman yang berlangsung sekitar 30 menit itu diiringi hujan deras.

Nia Daniati Akan Semarakkan Konser 33 Tahun Amigos

Diawali dengan tata laksana agama Kristiani. Proses pemakaman yang berlangsung mulai pukul 14.30 WIB itu dipadati sanak saudara, artis serta masyarakat umum.

Salah satu yang tampak hadir adalah Nia Daniati. Penyanyi yang populer tahun 1980-an itu datang mengenakan baju putih. Wanita berusia 52 tahun itu hadir tepat sebelum penguburan jenazah.

Nasib Harta Bersama Nia Daniati dan Farhat Abbas

"Hai," kata Nia terburu-buru pada awak media saat sampai di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta, Sabtu 27 Agustus 2016.

Artis cantik tersebut turut menaburkan bunga di atas peti jenazah. Di samping itu, Nia juga ikut melaksanakan prosesi pemakaman meski hujan turun deras.

Anak Ungkap Impian Eddy Silitonga yang Kandas

Sementara anak mendiang Eddy berharap bahwa hujan deras ini merupakan berkah. Bahkan, dia berharap berkah hujan deras mengalir untuk ayah, dia serta sanak saudaranya.

"Memang hujan deras banget tapi semoga hujan ini membawa berkah yang sangat deras juga," ujar salah seorang anak Eddy, Marco.

Farhat Abbas

Akhir Kisruh Harta Bersama Nia Daniaty-Farhat Abbas

Pihak Farhat awalnya menggugat rumah dan empat mobil.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2016