Penampilan Seksi Kim Kardashian di MTV VMA 2016

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Kim Kardashian West tampil super seksi di karpet merah MTV Video Music Awards (VMA) 2016 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu malam, 28 Agustus 2016 waktu setempat. Kim yang hadir bersama sang suami, Kanye West, tampak seperti baru keluar dari shower. Ia tampil dengan rambut setengah basah yang digerai dan riasan wajah yang minimalis. Meski begitu, ia tetap terlihat glowing dan memukau.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Ibu dua anak tersebut juga memilih gaya busana yang simpel, dengan mengenakan mini dress berwarna hitam dengan potongan dada rendah, memperlihatkan belahan dadanya yang seksi.

Ini merupakan kali pertama Kim tampil di depan publik setelah mengalami penurunan berat badan yang drastis pasca kelahiran anak keduanya, Saint West. Kim berhasil memangkas hampir 32 kilogram bobot tubuhnya. Tak heran jika ia tampil percaya diri di karpet merah memamerkan tubuh indahnya, hasil kerja kerasnya menurunkan berat badan. Demikian dilansir dari Hollywood Life.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West di MTV VMA 2016. Foto: REUTERS/Lucas Jackson.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Kim juga masuk ke dalam daftar selebriti berbusana terbaik di MTV VMA tahun ini. Selain Kim, Britney Spears, Beyonce, Ariana Grande dan Nicki Minaj juga masuk ke dalam daftar.

Sebagai informasi, saat berita ini diturunkan, MTV VMA tengah berlangsung. Rihanna telah tampil dua kali menyanyikan sejumlah lagu hitnya. Ariana Grande dan Nicki Minaj juga berduet di atas panggung.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024