Dua Pemain Drama Doctors Terjerat Cinta Lokasi?

Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Aktor tampan Korea, Yoon Kyun Sang belum baru saja menyelesaikan dramanya yang berjudul Doctors. Tampil sebagai seorang dokter berkepribadian tegas namun lugu di drama tersebut, Yoon Kyun Sang dikabarkan menjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya, Lee Sung Kyung.

Gegara Latar Foto, Lee Sung Kyung Digosipkan Berkencan dengan Loco

Dilansir Kpop Herald, Yoon Kyun Sang membantah kabar tersebut. Namun aktor tersebut tak menampik jika Lee Sung Kyung punya pesona yang kuat.

"Saya tahu (rumor tersebut). Saya tidak terlalu peduli dengan rumor itu, karena memang tidak benar," ujar pria yang juga bermain dalam drama Six Flying Dragons tersebut.

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Tunaikan Nazar Dr. Romantic 2

Ia menambahkan, Lee Sung Kyung adalah aktris dengan karakter yang kuat. Ia banyak berdiskusi tentang seni peran dengan wanita tersebut.

"Ketika bicara tentang pekerjaan dan karakternya, ia akan banyak melakukan pendalaman sebelum latihan. Kami banyak bicara soal akting," tambahnya.

Lee Sung Kyung Dipuji Penyanyi Asli A Whole New World

Dalam drama tersebut, Lee Sung Kyung berperan sebagai dokter yang sangat menyukai Yoon Kyun Sang. Namun pria tersebut malah menyukai Park Shin Hye.

Yoon Kyun Sang mengakui jika kepribadian asli Lee Sung Kyung memang penuh keceriaan dan mudah bergaul dengan siapa saja. Karena itulah, aktris yang pernah diisukan dengan Lee Kwang Soo itu memiliki julukan 'anjing pemburu.'

Lee Sung Kyung.

Tubuh Lee Sung Kyung Super Kurus Jadi Sorotan, Netizen Pangling

Warganet malah salfok alias salah fokus dengan perubahan tubuh aktris Lee Sung Kyung dalam foto terbaru yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021