Wajah Semringah Al Ghazali Bertemu DJ Kelas Dunia

AL Ghazali bersama DJ dunia, David Guetta
Sumber :
  • instagram al ghazali

VIVA.co.id – Keseriusan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali menjadi seorang DJ rupanya didukung kedua orangtuanya. Untuk mendalami hobinya tersebut, Al mengajak ibunda tercinta, Maia Estianty sengaja terbang ke Ibiza, Spanyolm untuk menyaksikan festival para DJ dunia di sana.

Maia Estianty AJak Al Ghazali Liburan ke Barcelona

Sebelum tiba di Ibiza, Al dan Maia sempat berkeliling Barcelona untuk berfoto di depan stadion sepakbola terbesar itu. Tak sampai di situ, puas mengelilingi Ibiza bersama sang bunda, Al pun sempat berfoto bersama dengan DJ dunia, David Guetta.

"Finally I met this guy. The legendary Dj @davidguetta at Tag Huer Villa Ibiza," tulis Al dalam judul foto yang ia unggah di Instagram.

Al Ghazali Wakili RI Ikuti Ajang Viral Fest Asia 2016

Puas bercengkerama dengan sang idola, Al dan Maia pun bertolak ke Paris, Prancis, untuk melanjutkan liburan keduanya. Al sempat mengabadikan foto dirinya di depan menara Eiffel dengan mengenakan kaus putih.

"Eiffel Tower, I'm in love," tulis pria berusia 18 tahun itu.

MK Mulai Sidangkan Sengketa Pileg 2024 Hari Ini, Dibagi 3 Panel Hakim

Usai berpose di bwah menara Eiffel, Al pun menunjukkan kepiawaiannya menjadi DJ di sebuah restoran ternama di Paris. Foto tersebut disukai sebanyak 74 ribu lebih dengan komentar yang positif dari netizen dan juga ibu tirinya, Mulan Jameela. Mulan hanya memberikan motion kecup pada foto Al.

"Ganteng e makkk anak e bunda @maiaestyantireal," tulis @wawasdayat27.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya