Harry Potter and the Cursed Child Diangkat ke Layar Lebar?

Harry Potter.
Sumber :
  • Reuters/Warner Bros. Pictures

VIVA.co.id – Apakah film Harry Potter sudah benar-benar berakhir? Sepertinya tidak. Dilansir New York Daily News, Hollywood berencana akan menggarap lagi film Harry Potter.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Harry Potter and the Cursed Child belum lama ini sukses dipertontonkan di London. Menyusul kemudian, naskah yang dibukukan juga mendulang kesuksesan yang sama. Kini, rencana untuk mengangkat judul ini ke layar lebar sedang dalam pembicaraan.

Warner Bros dikabarkan sangat ingin mengadaptasi Cursed Child menjadi film pada tahun 2020 mendatang. Tak hanya itu, film ini juga rencananya ingin dibuat dalam versi trilogi.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Studio masih menginginkan Daniel Radcliffe untuk kembali sebagai Harry Potter. Daniel pun tak menutup kemungkinan memerankan lagi tokoh yang membesarkan namanya itu.

"Tergantung bagaimana naskahnya. Suasananya harus yang luar biasa," ungkap Daniel, dilansir Digital Spy.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

Jika Harry Potter and the Cursed Child difilmkan pada 2020, jaraknya dengan Deathly Hallows adalah 10 tahun. Cursed Child mengambil latar 19 tahun setelah situasi Harry dalam film terakhirnya.

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023