Department Store Mewah Ini Jual Sepatu Rusak Harga Premium

Sepatu Golden Goose
Sumber :
  • twitter.com/hashtag/GoldenGoose

VIVA.co.id – Sebuah department store mewah, Barneys New York dituduh menghina orang miskin karena menjual sepatu rusak dan kotor dengan harga Rp7,7 juta. Barneys merupakan department store langganan Jay Z dan Justin Bieber.  

3 Cara Mudah Merawat Sepatu Agar Tahan Lama

Barneys dikenal sebagai department store yang menjual pakaian dari berbagai merek desainer mewah, termasuk Canali, Paul Smith dan Yves Saint Laurent. Salah satu komedian asal Skotlandia, Limmy mengkritik sepatu mewah bernama Golden Goose tersebut dan menyebutnya pelecehan terhadap kemiskinan.

"Ini adalah pelecehan kemiskinan. Saya punya sepasang Adidas Sambas dalam kondisi seperti itu, berlubang di dalamnya. Untuk Anda (dijual) seharga Rp8,7 juta," tulis dia dalam akunnya di Twitter, seperti dilansir dari Daily Mail.

Promo Beli 1 Gratis 1 untuk Merek Sepatu Jepang Ini

Gambar sepatu itu beserta harganya diunggah olah pengguna Twitter pada Sabtu lalu telah di-retweet lebih dari 8.000 kali. Salah satu pengguna mengatakan bahwa sepatu dengan penampilan tersebut tidak harus ditampilkan atau dijual sebagai barang fesyen.  

"Harganya kemahalan, bagaimana orang-orang tertentu akan memakai ini dan menyebutnya style," tulis pengguna lainnya.

Sepatu Nudes Terbaru dari Louboutin

Mayoritas pengguna Twitter tidak setuju mengeluarkan uang besar untuk sepatu rusak, yang pantas disebut sampah. Sementara pengguna lainnya berpendapat bahwa sepatu Golden Goose menjadi salah satu produk terburuk dalam industri fesyen.

Sepatu Gucci yang solnya rusak

Apes, Baru Beli Sepatu Gucci Langsung Rusak Usai Dipakai 3 Jam

Sepatu tersebut berharga Rp13,75 juta.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2018