Britney Spears Derita Sakit Cemas

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id Menjadi selebriti tak selamanya menyenangkan. Justru label selebriti yang disandang para artis menjadi beban dan menimbulkan ketakutan tersendiri bagi para bintang dunia. Tak jarang, hal itu membuat mereka menderita kecemasan bahkan sampai tingkat akut. 

Jamie Lynn Spears Bongkar Aib Keluarga, Britney Spears Marah

Zayn Malin sempat membuat pengakuan mengejutkan. Ia membatalkan penampilannya di sebuah acara musik di Inggris karena mengalami kecemasan akut. 

Hal ini ternyata juga dialami Britney Spears. Diakui Spears, sejak pindah ke Los Angeles dirinya selalu dihantui kekhawatiran tingkat tinggi soal penampilannya.

5 Pose Menantang Britney Spears, Pakai Lingerie Hingga Tanpa Busana

"Saya pindah ke Los Angeles saat masih sangat muda. Saya berada di bawah pengawasan. Jika rambut tak sesuai, saya akan cemas. Saya akan sangat cemas memikirkan banyak hal," kayanya seperti dilansir dari Toggle

Ia menderita kecemasan tingkat tinggi. Tetapi, menjadi ibu membuatnya tersadar dan berusaha bangkit dari kecemasan yang melumpuhkan.

Pengadilan Bebaskan Britney Spears dari 'Belenggu' Sang Ayah

"Menjadi ibu dari anak-anak saya membuat saya menerima diri saya sendiri. Saya ibu mereka, apapun itu. Itu telah menjadi hal yang sangat penting untuk saya selama beberapa tahun terakhir ini," ujar ibu dua anak tersebut.

Spears memang pernah lepas kendali. Kehidupannya menjadi sorotan dan penuh hujatan. Spears pernah menjadi kontroversi saat menikah dengan Jason Alexander di Las Vegas tahun 2004. Pernikahannya hanya bertahan 55 jam saja. 

Setelah itu, ia menikah dengan Kevin Federline. Usia pernikahan mereka hanya tiga tahun. Dari Kevin, Spears memiliki dua orang anak.

Spears juga sempat menjalin hubungan dengan sejumla pria,, namun semua berakhir tak bahagia. Kegagalam demi kegagalan dalam menjalin hubungan juga membuat mantan artis cilik ini selalu dilanda kecemasan. Ia takut tak disukai pria yang dicintainya.

"Saya memiliki kencan yang buruk. Maksud saya sangat buruk. Saya sudah lama sendiri dan berkencan dengan pria yang saya suka. Saya selalu cemas, khawatir pria itu tidak menyukai saya," kata Spears saat diwawancara majalah Marie Claire

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya