Tiket Early Bird Konser Morrissey Ludes dalam 2 Jam

Morrissey
Sumber :

VIVA.co.id – Satu bulan jelang konser kedua Morrissey di Jakarta, tiket dengan kategori early bird sudah habis terjual. Hal tersebut diungkapkan Titaz Permatasari selaku perwakilan pihak promotor, Kiosplay kepada VIVA.co.id, Sabtu, 3 September 2016.

Musisi Gaek Morrissey Bicara Soal Mobil Ramah Lingkungan

"Early Bird terjual habis di hari pertama penjualan hanya dalam waktu kurang dari 2 jam," kata Titaz.

Seperti diketahui, untuk konser mantan vokalis The Smiths itu terbagi menjadi dua kategori, yaitu VIP Festival Rp1,5 juta dan Regular Festival Rp800 ribu dengan rencana sekitar 6.000 tiket.

Persiapan Promotor dan Fans Sambut Morrissey di Jakarta

"Saat ini yang masih tersedia adalah VIP Festival dan Regular Festival dengan harga normal yang bisa didapat secara online di kiosTIX atau di ticket box official kami," sambungnya.

Segala persiapan konser sudah hampir rampung. Seperti kebanyakan musisi yang akan menggelar konser di Jakarta, sederet raider pun sudah disiapkan pihak promotor.

Aksi UI Tiru AS Gelar Kamp Palestine Solidarity untuk Penghentian Perang di Gaza Banjir Dukungan

"Persiapan sudah hampir 70 persen rampung. Untuk permintaan dari pihak Morrissey sendiri sih yang spesifik yaitu no meat product dan no smoking di area konser," terangnya.

Pihak promotor menjelaskan mengapa mereka sengaja memilih ex-driving Golf, Senayan, sebagai tempat konser.

"Senayan dengan tempat yang strategis, mudah dijangkau dengan pilihan transportasi umum yang cukup banyak," katanya.

Tata panggung, suara, dan pencahayaan dijanjikan spektakuler sehingga promotor yakin, sayang untuk dilewatkan para penggemarnya.

Demi keamanan pria asal Manchester, Inggris itu, Kiosplay menyiapkan serangkaian pengamanan.

"Seperti biasa kami menyiapkan tim crowd management di venue dan security artist. Kami juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya