Suara Marcello Tahitoe Membius Penonton Soundrenaline 2016

Marcello Tahitoe di Soundrenaline 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tampil santai mengenakan baju kaos merah putih, Marcello Tahitoe tampil bergitar menghibur malam terakhir Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali, Minggu, 4 September 2016. Pria yang akrab disapa Ello itu pun memberikan momen dengan sejumlah lagu spesial untuk penonton.

Parade Merek Fesyen Ternama Ala Fans Soundrenaline 2016

"Gue mau kasih yang spesial buat Soundrenaline," katanya saat detik-detik melantunkan lagu Yang Kunanti.

Rambut gondrong tak mengganggu penampilannya di atas A Stage. Semangatnya kian terpancar dengan lagu-lagu seperti Putus Cinta Itu Biasa, Aku Ada Di Belakangmu, Berdiri Sampai Mati, Sorry Abis, Gak Kayak Mantanmu, Hanya Kamu, Rock And Roll, dan Bento.

Tampil Modis dengan Topi di Festival Musik Soundrenaline

Penonton pun terbawa suasana dan hanyut di tengah-tengah suara emas pria kelahiran Jakarta berusia 33 tahun tersebut.

Tak lupa lagu berjudul Masih Ada juga dibawakan penyanyi berdarah Ambon dan Batak ini. Lagu ini mengundang sorak sorai dari penonton. Gema suaranya pun terdengar hingga ke arah luar area A Stage.

Aksi The Temper Trap Tutup Hari Terakhir Soundrenaline 2016

Di kesempatan yang sama namun panggung yang berbeda, penampilan Barasuara pun tak kalah menarik. Band bergenre folk rock ini menghentakkan panggung Louder Than Ever dengan delapan lagu.

Tarintih, Nyala Suara, Bahas Bahasa, Menunggang Badai, Samara, dan Api & Lentera pun sukses mencari perhatian para penikmat musik tanah air di Pulau Dewata tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya