Kisah Pengawal Pribadi dan si Cantik YoonA 'SNSD'

Yoona dan Ji Chang Wook main drama K2
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang wanita cantik dengan rambut tergerai duduk di sebuah ruangan luas dengan jendela besar. Ia memegang sebuah kertas di tangannya. Kertas itu dibakar. Wanita cantik itu berkata, "Jika ayah menjadi presiden, apakah saya harus mati?". Kemudian ia menjawab, 'tidak'.

Drama The K2 Tayang, Bagaimana Gagahnya Ji Chang Wook Lindungi Yoona?

Wanita tersebut adalah personel Girls Generation atau SNSD, YoonA. Ia adalah anak rahasia dari calon presiden Korea Selatan. Selama ini, sosok YoonA memang sengaja disembunyikan dari publik.

Tentu saja, ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata YoonA. Adegan di atas adalah bagian dari teaser drama terbaru artis cantik tersebut yang berjudul K2

Wanita Inggris Ini Minta Cerai Gara-gara 'Ji Chang Wook'

Dalam drama ini, YoonA berperan sebagai Go Ahn Na. Ia beradu akting dengan Ji Chang Wook yang akan berperan sebagai Kim Je Ha, seorang pengawal pribadi. Kim Je Ha diceritakan sebagai mantan tentara. 

Film ini berkisah tentang seorang istri calon presiden yang diperankan Song Yoon Ah yang ambisius dan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Ia mempekerjakan Kim Je Ha sebagai pengawal pribadinya.

Artis Cantik Jadi 'Anak' Rahasia Calon Presiden Korea

Sementara itu, YoonA, yang merupakan anak rahasia calon presiden tersebut disembunyikan di sebuah tempat terpencil. Karakter YoonA dalam peran ini adalah seorang gadis yang terserang gangguan panik.

Dalam teasernya, Ji Chang Wook tampil membawa senjata. "Saya kehilangan seseorang. Saya pikir tak ada yang tertinggal. Tetapi, saya menemukan seseorang yang ingin saya lindungi," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Drama ini merupakan drama YoonA pertama di Korea setelah tiga tahun belakangan ini. Drama ini mulai tayang akhir pekan mendatang di tvN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya