Mengintip Kesibukan Baru Tika Panggabean

Tika Panggabean
Sumber :
  • instagram Tika

VIVA.co.id – Jarang muncul di stasiun televisi, salah satu punggawa grup Project Pop, Tika Panggabean saat ini memilih fokus sebagai penyiar radio. Bersama Udjo, rekan satu grupnya, Tika sudah sibuk menyapa pendengar dan penggemar di salah satu program Radio Bahana FM.

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

Lewat Bahana Tamasya, Tika berencana akan mengajak sekitar 50 pendengar untuk berlibur ke Jungleland, Adventure Theme Park, Bogor, Jawa Barat.

"Program ini untuk mendekatkan diri dengan pendengar radio. Akan ada pengalaman baru nanti," ucap Tika, Selasa 6 September 2016.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Sebelumnya Tika mengatakan bahwa pengalaman menghabiskan waktunya di stasiun radio adalah hal yang pastinya tak akan dilupakan. Tika pun membedakan cara mempersiapkan diri ketika tampil di stasiun televisi dan di depan mic akan jauh berbeda.

"Bedanya kalau di stasiun radio saya tidak perlu dandan," ucap Tika.

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Dalam program Bahana Tamasya tersebut, selain Tika dan Udjo, 5 Romeo dan Rendy Pandugo pun akan turut mendampingi pendengar setia radio tersebut.

Bendera negara Anggota ASEAN dan Timor Leste.

Deretan Negara Asia Tenggara yang Berbentuk Republik

ASEAN adalah organisasi atau perhimpunan bangsa-bangsa di Asia Terdapat 11 negara yang menjadi anggota ASEAN. Dari kesebelas negara di ASEAN ada yang berbetuk Republik.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024