Cerita Artis Cantik Kim Jung Eun Dilamar di Kuburan

Kim Jung Eun
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan pria untuk melamar sang kekasih. Biasanya, mereka menyiapkan berbagai kejutan romantis di saat melamar. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi artis cantik Korea, Kim Jung Eun. Ia dilamar sang kekasih dengan cara tak biasa. 

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Kim Jung Eun mengaku dilamar kekasihnya di kuburan. Hal itu diungkapkan artis berambut panjang ini saat menjadi bintang tamu Stargram di SBS

Jung Eun menceritakan pria yang kini telah menjadi suaminya tersebut pernah melamarnya. Hal itu terjadi saat mereka baru kenal sebulan. 

1.200 Warga Mengungsi, 7 Tewas dan 15 Rumah Hanyut Akibat Banjir dan Longsor Hantam Luwu

"Kami bertemu sekitar tiga, empat tahun lalu. Dia sangat bersemangat untuk mengajak menikah. Tetapi, saat itu saya belum siap jadi kami tidak menikah," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Waktu berlalu, Jung Eun berharap segera dilamar. Tetapi harapan Jung Eun dilamar pria yang dicintainya tersebut tak kunjung datang. Mendadak kekasihnya meminta artis ini datang ke makam ayahnya. 

Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

"Ayahnya sudah meninggal. Dia perlu izin dari ayahnya untuk menikahi saya. Dia mengajak saya pergi ke makam ayahnya," ujarnya.

Di depan makam, pria terkasih langsung melamar dirinya. "Karena pergi ke makam, saya tidak mengenakan gaun dan saya hanya mengenakan pakaian olahraga tanpa riasan. Dia berkata melamar saya di depan makan ayahnya dan telah menyiapkan cincin," ujarnya.

Kejutan tak terduga itu membuatnya meneteskan airmata. Meski tidak ada hiasan bunga mawar, Jung Eun merasa itu lamaran terbaik. "Mendadak saya menangis," ungkapnya tersenyum bahagia mengenang kejutan manis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya