Dian Pelangi Resmi Menjanda

Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Kamis 8 September 2016, Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai desainer kenamaan Dian Pelangi dengan Tito Haris Prasetyo. Di sidang cerai kedua ini, hakim langsung mengabulkan gugatan cerai desainer busana muslim tersebut. Dian resmi menjanda. 

Kisah Hubungan Tito dan Dian Pelangi

"Iya betul tadi putusan verstek. Dian memang tadi tidak datang karena sudah memberikan kuasa kepada kami," kata Windri Marieta, kuasa hukum Dian saat dihubungi melalui sambungan telepon Kamis, 8 September 2016.

Sidang langsung menghasilkan agenda putusan karena pihak penggugat dan tergugat telah menyetujui untuk bercerai. Keduanya telah sepakat berpisah.

Dian Pelangi Mangkir Sidang Cerai Perdana

"Kami sudah siapkan bukti dan saksi, setelah pemeriksaan kami langsung memberikan kesimpulan. Dirasa cukup, majelis langsung menjatuhkan putusan untuk mengabulkan gugatan perceraian," ucap Windri.

Persetujuan disampaikan secara tertulis meskipun pihak tergugat tidak hadir. Windri tidak memberikan penjelasan penyebab perceraian pasangan tersebut. 

Desainer Dian Pelangi Gugat Cerai Suami

"Untuk masalah substansi saya tidak bisa beri komentar. Yang jelas pihak penggugat dan tergugat sangat kooperatif untuk melancarkan jalannya persidangan. Penggugat dan tergugat senantiasa menjaga hubungan baik satu sama lain," ungkap Windri.

Desainer bernama Dian Wahyu Utami itu mengajukan gugatan cerai pada 14 Juli 2016 lalu. Sidang perdana digelar 25 Agustus. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya