Wanita, Lima Hal Ini Ternyata Bikin Kesal Pasangan

Ilustrasi pasangan sedang bertengkar.
Sumber :
  • pixabay/LindsayFox

VIVA.co.id – Laki-laki mungkin tidak menyukai beberapa hal yang dilakukan oleh perempuan, namun mereka tidak mau atau bahkan tidak berani mengungkapkannya. Mereka tidak ingin membuat pasangannya menjadi kesal atau marah. Layaknya perempuan, laki-laki juga memiliki ketakutan dan hal yang membuat mereka tidak nyaman.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Berikut beberapa hal mengganjal yang tidak diungkapkan pasangan pada Anda dikutip dari laman Boldsky.

1. Lipstik berlebihan
Memang tidak ada salahnya mencoba membeli lipstik dengan warna terbaru. Namun, pasangan Anda mungkin tidak begitu menyukainya, tetapi mereka lebih memilih diam dan membiarkan Anda mencoba berbagai jenis lipstik.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

2. Berias setiap saat
Ketika sedang berduaan bersama pasangan, usahakan untuk tidak terlalu sering memperbaiki riasan Anda. Hal ini akan membuat mereka sedikit kesal dan lagi-lagi tidak semua laki-laki akan mengutarakan hal ini.

3. Parfum berlebihan
Parfum yang berlebihan juga bisa membuat si dia tidak nyaman. Pakailah parfum sewajarnya, percaya atau tidak, laki-laki terkadang menyukai wangi asli tubuh Anda.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

4. Pakaian terbuka
Menggunakan pakaian yang terlalu terbuka juga akan membuat mereka tidak nyaman. Tidak semua laki-laki akan memberitahu ini secara terang-terangan pada Anda.

5. Menarik pria lain
Pasangan Anda tidak akan mau mengatakan sejujur-jujurnya bahwa ia tidak suka Anda menjadi pusat perhatian orang lain meskipun Anda tidak sadar bahwa apa yang Anda lakukan itu menarik bagi orang lain.

Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Pasangan aktor dan penyanyi Thailand ternama, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan, telah resmi mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada Senin, 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024