Presiden Jokowi Nonton Warkop DKI Reborn Part 1

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA.co.id – Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 bukan hanya menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk menonton di bioskop. Orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi), secara mengejutkan juga menonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 di Lippo Plaza, Bogor, hari Sabtu jam 19.00 WIB.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Jokowi menonton dengan tiket reguler, berbaur dengan penonton lainnya, dan tanpa pengawalan yang ketat. Indro Warkop, yang mengetahui Jokowi menonton film Warkop DKI Reborn merasa bangga.

"Saya senang sekali. Kita pemeran dan saya sendiri, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pak Jokowi menonton film kami. Terima kasih Pak Jokowi, atas dukungan dan cinta yang Bapak berikan kepada kami semua, terutama dengan menonton film ini di sela kesibukan Bapak," ucap Indro, Sabtu 10 September 2016.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Indro pun mengatakan filmnya ditonton Presiden adalah sebuah penghargaan bagi para pemain film Warkop DKI Reborn.

"Inilah sebuah penghargaan yang luar biasa bagi kami, apalagi juga menontonnya diam-diam. Beliau memang tipikalnya seperti itu, kadang jika ditawari nonton malah enggak mau. Tahunya langsung ke bioskop nonton sendiri," kata Indro sambil tertawa.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Selain itu Vino G Bastian yang memerankan tokoh Kasino menyatakan hal senada tentang hal tersebut. Vino tak menduga Presiden Jokowi rela antre tiket dan menonton film Warkop DKI Reborn.

"Saya berterima kasih kepada Pak Jokowi. Sebab tanpa perlu woro-woro, heboh sana sini, beliau membuktikan sekaligus memberi contoh kepada masyarakat bagaimana seharusnya kita mendukung film Indonesia. Momen ini juga sekaligus membuktikan bahwa Warkop DKI dicintai di seluruh lapisan masyarakat," ujar Vino.

Indro Warkop DKI

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Indro Warkop memberi alasan mengapa selama ini diam dengan polemik Warkopi dan Lembaga Warkop DKI terkait HAKI.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021