'Iron Man' Bertemu 'Spider-Man' di Restoran

Spider-Man
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Film Marvel mendatang yang sangat dinantikan kehadirannya, Spider-Man: Homecoming akan segera mulai proses produksi. Film ini dibintangi oleh aktor muda Tom Holland dan tak ketinggalan, Iron Man Robert Downey Jr.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Dilansir DigitalSpy, Robert Downey Jr berkumpul bersama pemain dan kru film Spider-Man. Dari foto yang ia unggah ke akun Twitternya, Robert Downey Jr terlihat berada di antara Tom Holland, Kevin Feige, dan staf lainnya.

"New project @Jon_Favreau and @RidingShotgunLA are working on! (Photo cred: @jimmy_rich, Glam cred: @DavyNewkirk)," tulis Robert yang memperlihatkan suasana santai mereka di sebuah restoran.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Spider-Man: Homecoming merupakan film Spider-Man terbaru yang akan dibuat dalam versi yang lebih segar dan muda. Film ini akan menampilkan Peter Parker dalam usia remaja dan tak lupa, Robert Downey Jr akan kembali sebagai Tony Stark. Michael Keaton pun akan berperan sebagai penjahat yang bernama Vulture di sini.

Sebelumnya diberitakan, Zendaya bergabung dalam film tersebut. Perannya memang masih misterius, namun kabar yang beredar mengungkapkan ia akan berperan sebagai kekasih Peter Parker atau Mary Jane.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Spider-Man: Homecoming rencananya akan dirilis pada Juli 2017 mendatang. Namun Tom Holland sudah membuat debutnya yang memukau penonton dalam Captain America: Civil War April lalu.

Tom Holland dan Zendaya.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Zendaya dan Tom Holland kembali membuat para penggemar heboh dengan komentar terbaru mereka yang mengisyaratkan kemungkinan pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024