Warkop DKI Reborn Geser Sukses My Stupid Boss

Cuplikan Film Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA.co.id – Di hari ketujuh penayangannya di bioskop seluruh Indonesia, film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sudah mengantongi 3.165.000 penonton, dan berhasil duduk di peringkat ke 2 Box Office film Indonesia 2016.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Masih Diserbu

Kesuksesan film yang dibintangi Abimana Arysatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro menggeser film My Stupid Boss yang sukses mendapatkan 3.052.000 penonton.

Produser Warkop DKI Reborn, Frederica mengaku ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa yang didapat Warkop DKI Reborn. Dia pun yakin jumlah penonton akan terus bertambah.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sukses Lagi?

"Puji Tuhan, meski di hari kerja, antusias penonton sangat luar biasa. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pecinta film Indonesia, dan kepada semua pihak yang tidak henti-hentinya memberikan doa dan dukungan kepada film Warkop DKI Reborn Part 1," ujar peraih Produser Terbaik IBOMA 2016 ini kepada VIVA.co.id, Kamis 15 September 2016.

Sementara itu, Vino G Bastian mengakui apa yang didapat oleh Warkop DKI Reborn Part 1 merupakan berkah dari Allah SWT.

Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

"Alhamdulillah banget, hasil yang seperti sekarang ini, dimana euforia masyarakat terhadap Warkop DKI Reborn Part 1 sudah demikian besarnya, merupakan berkah bagi keluarga Warkop. Bahwa Warkop masih sangat dicintai oleh masyarakat," ucap Vino.

Selain itu, Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro mengaku kaget dengan pencapaian yang didapat Warkop DKI Reborn Part 1. Tora pun meyakini jumlah penonton film genre komedi ini akan terus bertambah sampai besok.

”Alhamdulillah banyak yang mengapresiasi karya kita ini.Nama Warkop memang sudah bagus, dan saya berharap siapa pun yang memerankan Dono, Kasino, Indro tetap diberikan penghargaan oleh masyarakat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya