Agensi Bicara Hubungan Spesial Lee Min Ho dan Taylor Swift

Lee Min Ho dan Taylor Swift
Sumber :
  • YouTube dan IG @taylorswift

VIVA.co.id – Kabar tentang hubungan Taylor Swift dan Lee Min Ho membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak, pasangan beda negara ini tiba-tiba diisukan berpacaran. Channel News Asia, merilis potensi Lee Min Ho yang kini berkencan dengan Taylor Swift di tengah hubungannya yang sedang tak menentu dengan Suzy.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Mendengar kabar ini, agensi Lee Min Ho di Korea, MYM Entertainment, langsung angkat bicara. Ia mengatakan bahwa kabar tersebut tidak masuk akal.

"Kami pikir ini adalah rumor (fans) internasional yang tak punya landasan yang jelas. Lee Min Ho dan Taylor Swift bahkan tidak pernah bertemu sebelumnya," ujar perwakilan agensi seperti dilansir Allkpop.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Ia menjelaskan, jika kabar tersebut 100 persen bohong dan keduanya tidak pernah ada hubungan apapun. Lee Min Ho sendiri saat ini sedang sibuk syuting untuk drama The Legend of the Blue Sea bersama aktris Jun Ji Hyun.

Netizen yang mendengar kabar ini juga mengungkapkan rasa takjubnya. Ia tak menyangka ada rumor aneh tersebut. "Lee Min Ho tidak bisa bahasa Inggris, sementara Taylor Swift tidak bisa bahasa Korea, bagaimana mereka berkencan," tulis seorang netizen.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Tak hanya Lee Min Ho, artikel di situs tersebut juga menuliskan lima pria yang mungkin akan menjadi kekasih wanita 26 tahun itu berikutnya. Drake, G-Dragon, Joseph Schooling, Leonardo DiCaprio beberapa di antaranya.

(mus)

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023