Benarkah Marion Cotillard Penyebab Perceraian Jolie-Pitt?

Marion Cotillard
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Angelina Jolie memang tidak menyebutkan kehadiran orang ketiga dalam berkas gugatan cerai yang diajukan ke Pengadilan Los Angeles, Senin, 19 September 2016. Namun, diduga salah satu penyebab keretakan rumah tangga pasangan tersebut adalah kehadiran orang ketiga. Marion Cotillard disebut-sebut sebagai wanita lain di hati Pitt.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti diketahui, Marion dan Pitt sedang terlibat film Allied. Di film ini, pasangan tersebut juga terlibat adegan panas. Keduanya juga akrab di lokasi syuting demi meningkatkan chemistry di antara mereka. 

Namun, sumber membantah bahwa Marion mengganggu keharmonisan rumah tangga Jolie dan Pitt. Marion merasa hancur dan terpukul karena namanya dikait-kaitkan sebagai penyebab perceraian pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina tersebut. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Klaim bahwa dia berselingkuh dengan Pitt membuatnya benar-benar hancur. Ini bukan dia yang sebenarnya," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail

Marion terluka karena dituding menduakan kekasihnya, Guillaume Canet dan mesra dengan Pitt. Ia hanya ingin hidup tenang bersama sang kekasih da anak mereka. "Dia menikmati waktu bersama keluarga dan ingin menikmati lebih dari itu," ujar sumber. 

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Lebih lanjut sumber mengungkapkan tak ada hubungan istimewa di antara mereka. Kedekatan mereka demi membangun karakter di film.

"Pitt dan Marion saling menghormati satu sama lain, sehingga mereka menggali karakter dan chemistry," ujar sumber.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024