Christine Hakim Sembuh dari Tifus, Diminta Kurangi Syuting

Christine Hakim
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id –  Di tengah kesibukannya di dunia film, aktris senior Christine Hakim sempat mengalami masalah kesehatan, lantaran usianya sudah tak muda lagi. Keluarganya pun meminta Christine tak memaksakan lagi untuk bekerja di dunia film.

1.200 Warga Mengungsi, 7 Tewas dan 15 Rumah Hanyut Akibat Banjir dan Longsor Hantam Luwu

Wanita berusia 59 tahun itu sempat mengidap penyakit tifus. Maka, Christine diharuskan untuk mengurangi aktivitas keartisannya.

"Ada aktivitas pekerjaan yang saya kurangi, ya. Kurangin pergi undangan yang jauh. Cuma kalau ini datang kan enggak terlalu jauh karena rumah juga di Cibubur. Apa lagi banyak kerjaan film yang 'Boven Digoel' ini," kata Christine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 19 September 2016.

Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

Seperti diketahui, Christine merupakan tipe wanita yang tak bisa diam. Kini Christine harus menyelesaikan tiga film baru dalam beberapa bulan ke depan.

"Saya enggak seperti anak muda yang stripping. Saya harus terlibat post production film yang sedang saya kerjakan. Alhamdulillah ya. Di usia saat ini, saya harus jaga kesehatan, excercise otak juga perlu agar enggak cepat pikun," katanya.

Kemenkumham Jatim Terapkan One Stop Service untuk Calon Jemaah Haji 2024, Apa Itu?

(ren)

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024