Cemburu, Begini Angelina Jolie Perlakukan Marion Cotillard

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, Senin, 19 September 2016. Nama artis cantik Marion Cotillard ikut terseret dalam kasus perceraian pasangan yang terkenal dengan nama Brangelina ini. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Marion disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan Pitt. Keduanya bertemu di lokasi syuting film Allied. Kedekatan itu membuat Jolie sangat cemburu dengan artis cantik asal Prancis ini. 

Bahkan, menurut sumber, saking cemburunya, Jolie memperlakukan Marion tak biasa. Saat datang ke lokasi syuting Allied, Jolie menolak berbicara dengan Marion. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jolie benar-benar mengabaikan Marion di lokasi syuting. Dan ketika Marion mencoba untuk menegurnya, Jolie justru mengalihkan pandangan," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail

Marion merasa sakit hati dengan sikap sombong Jolie. Padahal, awalnya artis berusia 40 tahun ini sangat senang dapat bertemu Jolie yang juga duta PBB tersebut. "Tetapi dia sangat terluka karena Jolie mengabaikannya," kata sumber. 

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Diceritakan sumber, kecemburuan Jolie memang tidak beralasan. "Karena cara wanita melihat dan memproyeksikan ke wanita yang tidak bersalah seperti Marion," katanya.

Sumber memastikan tak ada hubungan spesial antara Pitt dan Marion. Marion memiliki hubungan yang indah dengan sang kekasih, Guillaume Canet. Mereka memiliki anak bersama. (ase)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024