Ramaikan Born to be Singer, Sean 'Idol' Ajak Duet Syaharani

Sean 'Idol' Duet dengan Syaharani
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Runner Up Indonesian Idol 2012, Kamasean, ikut meramaikan album kompilasi Born to be Singers, yang dipersembahkan produser musik Seno M Hardjo. Sean ‘Idol’--sapaan akrabnya— mengaku terbebani dengan judul album tersebut.

Riset: Isu Keberagaman, Kesetaraan dan Inklusivitas Masih Jadi Tantangan Perusahaan di Indonesia

"Terbebani banget sih sebenarnya. Awalnya tuh judulnya Pop Singers, tapi finalnya Born to be Singers. Dari kecil aku enggak pernah kepikir jadi penyanyi. Cuma somehow Tuhan punya jalan dan ketemu di sini," kata Sean kepada VIVA.co.id, Rabu, 21 September 2016.

"Aku enggak pernah mengakui kalau aku 'born to be singer', cuma itu pendapat publik kali ya, dan ini salah satu pressure yang besar buat nunjukin kalau terlahir sebagai penyanyi," tambahnya.

Jago Syariah Permudah Pengguna Mengatur Keuangan dengan Cermat

Di album tersebut, Sean didapuk menyanyikan dua lagu yang berjudul Hanya Kamu Cintaku, dan di lagu yang berjudul Seperti Dikejar Dosa, Sean bernyanyi duet dengan penyanyi jazz, Syaharani.

"Aku harus nyanyi lagu-lagu yang enggak biasa aku nyanyiin. Yang pertama, Seperti Dikejar Dosa, dia pop mellow dan liriknya puitis sekali. Aransemennya juga enggak seperti comfort zone aku. Terus lagu kedua Hanya Kamu Cintaku juga enggak seperti yang biasa aku nyanyiin," katanya.

750 Karateka Bersaing di Kejurnas ASKI ke-8 2024

Sean pun mengaku berduet dengan Syaharani menjadi pengalaman yang tak akan dilupakannya. "Duet sama Syaharani benar-benar bikin aku bangga," ujarnya.

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024