Vicky Prasetyo Akui Kesulitan Taklukkan Hati Wanita

Vicky Prasetyo dan Devy dalam sebuah video klip
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Vicky Prasetyo mengaku kesulitan menaklukkan hati seorang wanita bernama Devi Lanni. Pasca gagal bertunangan dengan Zaskia Gotik, Vicky memang kerap digosipkan dengan sejumlah wanita cantik. Namun bagi Vicky, sosok Devi sangat sulit untuk didekatinya sebagai seorang kekasih.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Ditemui dalam penggarapan video klip Hempas Datang Lagi di kawasan Kota, Jakarta Pusat, Vicky pun membeberkan hal tersebut kepada awak media.

"Terlalu prematur lah kalau aku deklarasikan ada hubungan sama Devi. Devi orang yang sulit ditaklukkan," ucap Vicky, Kamis 22 September 2016.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Tak ingin terlalu berharap, Vicky pun lebih memfokuskan hubungan persahabatan dengan wanita yang beken dengan nama Devi Demplon itu dengan berduet dalam sebuah single. Konsep romantis dan lucu pun dihadirkan dalam video klip tersebut.

Vicky mengaku sempat memaksa Devi untuk bernyanyi. "Ini syuting video klip, Devi aku paksa nyanyi, aku suport dia. Aku spesialkan kerjaan, memang ada banget bakat dia di dunia tarik suara," ucap pengisi acara Pesbukers itu.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Devi pun merasa bersyukur bisa dibantu oleh Vicky dalam memuluskan kariernya sebagai penyanyi.

"Vicky bantu konsep direct video klipnya. Kita lihat nanti video klipnya," ucap Devi menjanjikan.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024