ANTV Siap Hadirkan Enam Program Terbaru

ANTV hadirkan enam program baru
ANTV hadirkan enam program baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV kembali meluncurkan enam tayangan terbarunya di awal bulan Oktober 2016. Dua di antaranya, Take Me Out Indonesia yang tayang terlebih dahulu di hari Senin-Selasa pada pukul 21.30 WIB dan Super Deal di hari Rabu-Jumat pada pukul 21.00 WIB itu mendapat respons yang sangat positif.

Kini, ANTV telah menyiapkan empat serial terbaru yaitu Jinny Oh Jinny (Datang Lagi) dan Tuyul & Mba Yul (Reborn). Kedua serial yang pernah populer di masanya tersebut diadaptasi dengan gaya masa kini. Tak hanya itu, ANTV pun siap menghadirkan serial India terbaru berjudul Gopi.

Program Take Me Out Indonesia kali ini menghadirkan beberapa dewan cinta yakni Raffi Ahmad, Julia Perez, Ibnu Jamil dan Vicky Prasetyo. Keempatnya bertugas memberikan saran kepada para peserta.

Take Me Out Indonesia sendiri menghadirkan pria lajang yang dapat menarik perhatian 30 wanita lajang yang menjadi peserta dan menjajal keberuntungan jodohnya. Eko Patrio didapuk menjadi host-nya.

Sedangkan program tayangan Super Deal terbilang berbeda dari tampilan sebelumnya, dimana pada Super Deal terbaru ini, ANTV memilih Ruben Onsu dan Raffi Ahmad sebagai host.

Meski begitu, Super Deal tetap mempertahankan ciri khasnya. Para peserta bisa secara bebas memilih hadiahnya sendiri yang tersembunyi di balik tirai. Yang pasti, program game tersebut akan dibuat lebih heboh lagi.

"Di slot pagi kami sempat menangkan serial-serial dari era 90-an dan awal 2000. Respons yang kami terima cukup positif. Untuk itu, kami terpikir memproduksi kembali dua serial yang dulu populer di masanya dengan penyesuaian zaman untuk Tuyul dan Mba Yul Reborn dan Jinny Oh Jinny (Datang Lagi)," kata General Manager Programming ANTV, Kiki Zulkarnain di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 September 2016.