Anang Hermansyah Tak Khawatir Aurel Jadi DJ

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id – Titania Aurelie Hermansyah alias Aurel tampak serius menerjuni dunia DJ (Disc Jokey). Sang ayah, Anang Hermansyah, justru tak khawatir dengan hal itu. Meski DJ identik dengan dunia malam, Anang tetap menaruh kepercayaan pada anaknya.

Posting Foto Saat SMA, Aurel Hermansyah Tak Dikenali

"Identik kan belum tentu itu buruk. Selama Aurel bisa bertanggung jawab terus kan enggak apa-apa," ujar Anang saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 23 September 2016 malam.

Anang juga percaya, anak putri pertamanya bisa beljar lebih banyak soal musik saat dia menjadi DJ. Anggota DPR RI itu juga ingin Aurel tidak hanya meremix, tapi juga menciptakan lagu.

Soal Anak Durhaka, Aurel Hermansyah Berurai Air Mata

"Dia (Aurel) bilang dengan DJ bisa lebih tahu lagi tentang musik. Aku persilahkan dia belajar terus di dunia DJ-nya, coba berkarya, ngarang lagu," ujarnya.

Anang juga bercerita, Aurel menganggap sang ayah tak lagi mengerti tentang perkembangan saat ini. Maka rasa percaya dan tanggung jawab yang ia harap dari Aurel.

Belahan Dada Terlihat, Aurel Bikin Warganet Gagal Fokus

"Pesan khususnya itu kamu harus senang melakukan itu, terus bertanggung jawab ya silahkan. Dan aku ingin Aurel punya rem yang mumpuni ke depan. Aku enggak nge-push dia banget karena aku dibilang enggak tahu dunia sekarang. Okeh. Aku masih mentolerir apa yang Aurel lakukan," katanya.

(ren)

Aurel Hermansyah

Seksi, Aurel Hermansyah Pasang Foto Pakai Bikini di Instagram

Ia terlihat makin dewasa.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2018