Andien Siapkan Kejutan di Awal Tahun

VIVAnews - Musisi jazz muda Andien sudah melupakan peristiwa-peristiwa buruk yang terjadi sepanjang tahun lalu dan 2008. Ia sedang sibuk mempersiapkan kejutan.

"Aku lagi garap album baru. Rencananya mau rilis Januari 2009," tuturnya saat ditemui di resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari Sinclair di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu 9 November 2008 malam.

Album ini akan jadi album ke-4 bagi perempuan bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi yang lahir 25 Agustus, 23 tahun silam.

Menurut Andien konsepnya akan jauh berbeda dari album sebelumnya, 'Gemintang' yang rilis 2005 lalu. Namun Ia menolak untuk mendeskripsikannya lebih jauh. "Nanti aja ya didengerin biar jadi kejutan," imbuhnya seraya tersenyum.

Sementara merampungkan album, sulung dari 3 bersaudara ini juga akan tampil di ajang Jazz Goes to Campus yang digelar Universitas Indonesia, November 2008 ini.

Andien juga sibuk dengan teman-teman '5 Wanita'-nya yang terdiri dari Rieka Roeslan, Nina Tamam, Iga Mawarni, dan Yuni Shara.

Melihat profilnya sebagai musisi, kemampuan olah vokalnya diasah sejak berusia 3 tahun. Mulai kelas 3 Sekolah Dasar ia sudah mulai ikut festival nyanyi. Begitu duduk di bangku kelas 6, Andien ikut sekolah musik Elfa Music Studio di bawah asuhan Elfa Secioria.

Tercatat hingga saat ini Andien telah menelurkan tiga album. Album pertamanya 'Bisikan Hati' terjual lebih dri 30 ribu kopi pada tahun 2000. Setelah itu Andien merilis album bertitel 'Kinanti' pada 2002.

Miss Indonesia 2024 Siap Digelar, Ada Finalis Baru dari Papua Barat Daya
Presiden Iran Ebrahim Raisi saat menumpang Helikopter Mi-171

Gantikan Raisi yang Tewas usai Kecelakaan Helikopter, Iran Bakal Gelar Pilpres 28 Juni

Setelah kematian Presiden Ebrahim Raisi, Iran pada hari Senin, 20 Mei 2024, mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pemilihan presiden pada 28 Juni 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024