Hadapi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Gaet Hotman Paris?

Keluarga Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Deddy Corbuzier kembali menantang Mario Teguh lewat media sosialnya. Kali ini pria berkepala plontos itu menunjukkan kekuatan dengan menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Pada akun Instagram tersebut, Deddy menulis pengumuman tersebut.

Gaet Hotman Paris, Deddy Corbuzier Siap Ladeni Mario Teguh

"Saya Deddy Corbuzier dengan kuasa hukum DR. Hotman Paris siap menghadapi tangangan hukum Mario Teguh dan kuasa hukumnya di lokasi yang kita tentukan bersama. Marilah kita buktikan apakah petuah-petuah SUPER beliau yang kita dengar bertahun-tahun di tv sesuai dengan kehidupan pribadi Saudara Mario Teguh." tulis Deddy di akun Instagramnya

Deddy juga mengatakan bahwa somasi yang dilayangkan dari Mario Teguh kepadanya, akan ia tanggapi. Ia juga meminta waktu kepada Mario Teguh untuk bisa melakukan pertemuan dengannya. Deddy menuliskan bahwa pihak Trans 7 sudah beberapa kali mengundang Mario Teguh untuk datang.

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier: Saya Bisa Gigit Balik

"Agar semuanya jelas dan menanggapi beredarnya berita bahwa saya tidak mau datang ke kantor pengacara anda, pertama surat somasi anda isinya adalah mengatakan bahwa saya telah mengundang Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh ... HAH?? Lalu Bapak MT juga di dalam somasi nya meminta hak yang sama untuk mengklarifikasi di acara @officialhitamputiht7... hingga kini team kami sudah mencoba untuk mengundang Bapak Mario Teguh tapi blum ada jawaban... mengapa? Kedua, yang mengundang Kiswinar adalah TV sedangkan saya adalah Host di acara tersebut. Saya rasa anda juga mengerti," tulis Deddy.

"Kedua, pihak Legal dari Trans7 yang juga mewakili saya sudah sejak kmrn menghubungi untuk bertemu hari ini pukul 10 namun tidak ada tanggapan lanjut. Dan di cancel oleh bapak pengacara (Jadi saya harap tdk ada fakta yang dibulak balik)," sambungnya.

Disomasi, Deddy Corbuzier Tantang Balik Mario Teguh

Deddy juga menambahkan bahwa pihak trans 7 sudah berusaha membuka peluang untuk diskusi, namun Mario teguh terus menolaknya. Maka dari itu Deddy  secara khusus meminta bantuan hukum kepada Hotman Paris.

"Sekali lagi saya tdk datang ke kantor pengacara anda karena menurut saya tidak relevan. Kalau di beritakan bahwa akan mengirim surat ke 2.. maka Untuk selanjutnya silahkan hub ke Kuasa Hukum Saya DR. Hotman Paris. Terima kasih. OK BRO!?" tutup Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya