Intip Glenn Fredly-Andien di Proyek Album Candra Darusman

Proyek Candra Darusman
Proyek Candra Darusman
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Penyanyi Glenn Fredly ikut serta dalam proyek penggarapan album  lagu dan buku "It’s Amazing – Perjalanan Karya Cipta Musisi Senior, Candra Darusman". Glenn mengaku senang karena dirinya menjadi salah satu musisi muda yang dilibatkan dalam proyek besar tersebut.

"Rencana buat album dan buku sama Candra. Ini proyek panjang dan saya juga akan terlibat. Saya sangat mendukung," kata Glenn Fredly saat ditemui diacara Kick Of Album dan Buku “It’s Amazing – Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman” di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu 25 September 2016.

Glenn mengatakan, sosok Candra merupakan salah satu musisi kebanggaan indonesia. Sampai saat ini banyak karya-karyanya menjadi sukses di belantika musik Tanah Air.

"Sosok Candra, saya bangga karena Indonesia punya sosok yang berjuang sampai hari ini bicara tentang intelektual properties atau hak cipta. Ini penting banget buat Indonesia. Bicara soal industri kreatif," tutur Glenn.

"Perjalanan Karya Candra Darusman" akan rilis Agustus 2017 dan akan menampilkan 12 lagu karya Candra dengan dua tambahan lagu baru.

Tak hanya memboyong Glenn Fredly 14 lagu lainnya akan dibawakan  oleh beberapa penyanyi, termasuk di dalamnya Andien,  Glenn Fredly,  Fariz RM, Sheila Majid, serta group band Maliq and D'Essentials.