Inikah Alasan Lain Angelina Jolie Campakkan Brad Pitt?

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt menimbulkan sejumlah spekulasi. Jolie disebut-sebut menggugat cerai Pitt karena memiliki cara berbeda dalam pengasuhan keenam anak mereka. Tetapi, laporan terbaru mengatakan bahwa Jolie memutuskan meninggalkan Pitt karena ambisinya di dunia politik.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Bintang The Changeling ini memiliki impian menjadi pejabat tinggi di PBB, dan akan menjadikan cita-citanya itu sebagai fokus dan prioritas dalam hidupnya. Dilaporkan, Jolie memiliki dua penasihat politik untuk membantunya mencapai puncak kariernya.

Pitt mendukung keputusan Jolie untuk berpolitik, tetapi aktor ini tidak suka saat sang istri membawa anak-anaknya dalam perjalanan mengunjungi beberapa negara yang sedang berkonflik. Dan hal ini menyebabkan pertengkaran pada pasangan tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pitt selalu mendukung kegiatan amal Jolie, tetapi perjalanan bersama anak-anak menjadi konflik mereka selama bertahun-tahun." kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail.

Pertengkaran hebat Jolie dan Pitt terjadi dua pekan sebelum perceraian mereka. Jolie ingin mengajak anak-anaknya ke Suriah. Pitt melarang dengan alasan keselamatan anak-anak. "Jolie memastikan keselamatan menjadi prioritas tetapi Pitt meragukan hal tersebut," ujar sumber.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Pitt dan Jolie belum angkat bicara seputar perceraian mereka. Keduanya telah memiliki pengacara masing-masing.


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024