Jolie Yakin Brad Pitt Selingkuh dengan Marion Cotillard

Marion Cotillard
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt terus menghebohkan dunia hiburan. Kini ramai dibincangkan siapa “orang ketiga” yang merusak pernikahan mereka.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Muncul kabar Pitt punya hubungan khusus dengan lawan mainnya di film Allied, aktris Marion Cotillard. Jolie sangat yakin dengan perselingkuhan Pitt dan Marion.

Bantahan Pitt dan Marion tidak membuat Jolie percaya begitu saja. Justru dia tambah yakin ada hubungan asmara di antara mereka di lokasi syuting. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Jolie benar-benar yakin bahwa Pitt berselingkuh dengan Marion ketika mereka berada di lokasi syuting," kata seorang sumber anonim, seperti dilansir dari Hollywoodlife

Menurut sumber, yang membuat Jolie curiga karena sang suami kerap memuji aktris asal Prancis tersebut. Padahal, syuting sendiri belum berlangsung, Pitt terus bercerita soal Marion. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pitt berbicara soal Marion dengan Jolie. Pitt bercerita bagaimana elegan dan seksinya Marion di depan Jolie," ujar sumber lagi. 

Jolie sangat cemburu. Saat syuting sudah dimulai, hubungan Jolie dan Pitt menjadi tegang dan memanas. Jolie tidak suka melihat kedekatan Pitt dan Marion di lokasi syuting. Bahkan, Jolie menghindari Marion saat berkunjung ke lokasi syuting. Artis ini menolak berbicara dengan Marion.

"Bukan salah Jolie untuk menaruh curiga saat suaminya syuting dengan wanita yang menakjubkan. Jolie juga jatuh cinta dengan Pitt di lokasi syuting," kata sumber itu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya