Pacar Emosi soal Isu Marion Cotillard Selingkuh dengan Pitt

Marion Cotillard
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Marion Cotillard membantah dengan tegas soal isu berselingkuh dengan Brad Pitt. Ia tak mau dikait-kaitkan dengan perceraian Angelina Jolie dan Pitt. Tuduhan yang menyebutkan Marion sebagai orang ketiga dalam pernikahan Jolie dan Pitt juga membuat sang kekasih, Guillaume Canet marah.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Hal itu diungkapkan Canet dalam akun Instagram miliknya dengan menggunakan Bahasa Prancis. Ia mengaku tak terbiasa menanggapi gosip atau isu. Namun, ia tak tahan lagi menghadapi berbagai pemberitaan yang menyebutkan Marion memiliki hubungan terlarang dengan Pitt. Ia menuding semua itu tuduhan palsu dan sampah. 

"Mendorong saya untuk berbicara soal kebanggaan, cinta dan rasa hormat serta kekaguman saya terhadap Marion yang tetap kuat dan cerdas dalam menghadapi semua tuduhan-tuduhan bodoh dan tidak berdasar," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Saat namanya dikait-kaitkan dengan perceraian Pitt dan Jolie, Marion langsung mengumumkan kehamilannya. Ini merupakan kehamilan kedua Marion. Ia mengandung anak Canet. 

Namun, netizen heboh saat Marion menyatakan dirinya sedang berbadan dua. Beberapa berpikir bahwa Marion mengandung anak Pitt. Tetapi, Marion menyatakan bahwa ia dan Canet sangat bahagia dan segera memiliki bayi. “Dia adalah satu-satunya yang saya butuhkan,” ujar Marion.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024