Duet Anggun C Sasmi dan Tantri Kotak Jadi Teka Teki

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • instagram.com/anggun_cipta

VIVA.co.id – Penyanyi Anggun C Sasmi memiliki keinginan untuk berduet dengan vokalis band Kotak, Tantri. Wanita berkulit sawo matang ini mengungkapkan keinginannya saat melakukan telewicara melalui video call, Senin, 26 September 2016.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Lantas, apa saja lagu yang ingin dinyanyikan Anggun kelak jika keinginannya tercapai?

"Buat saya, nyanyi sama Tantri, lagu apa aja, lagu (tema serial) Unyil juga mau. Hehehe," kata Anggun.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Keinginan berduet wanita berusia 42 tahun tersebut sudah tercapai. Keduanya menyanyikan single terbaru mereka yang berjudul Teka Teki. Anggun mengaku jika dalam penggarapan single tersebut, ia tak mengalami kendala satupun.

"Mudah. Tidak ada kesulitan apa pun. Single ini pun cocok untuk kami berdua," katanya.

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Suara rock milik Tantri mengingatkan Anggun saat muda. "Perbedaan aku sama Tantri itu, dia suaranya menggelegar sekali. Dahulu aku seperti dia, sekarang enggak lagi. Hehehe," katanya.

Belum lama ini, Anggun juga mendapat kehormatan karena patung lilinnya masuk di museum Madame Tussauds Bangkok. Patung tersebut dibuat dalam kurun waktu delapan bulan. Anggun patut bangga, karena karya desainer Jean Paul Gaultier dari Prancis itu disejajarkan dengan musisi dunia legendaris, seperti Beyonce, Lady Gaga, dan juga Michael Jackson.

Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024