Justin Bieber Ikut Demam Video Viral PPAP

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA.co.id – Lagu dan tarian Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) tiba-tiba jadi viral di media sosial. Lagu ini dinyanyikan oleh seorang komedian bernama Piko Taro dan DJ Kosaka Daimaou asal Jepang.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Selain netizen umum, Justin Bieber rupanya tak mau ketinggalan dengan kehebohan video tersebut. Lewat akun Twitternya, pelantun Love Yourself itu menulis, "Video favoritku di internet," dengan link YouTube PPAP dan emotikon tertawa lepas.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Mengetahui cuitan penyanyi dunia itu, Piko Taro mengaku sangat senang. Ia ikut mencuit dan menantikan aksi Justin Bieber memeragakan tarian PPAP tersebut suatu saat nanti.

Lagu ini memang sangat mudah diingat. Liriknya sederhana karena hanya menggabungkan kata pen, apple, dan pineapple saja. "I have a pen, I have an apple, apple pen," begitu liriknya.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Dibumbui dengan koreografi yang juga sederhana dan mudah, pria dalam balutan pakaian serba kuning itu rupanya berhasil jadi sorotan. Begitu viralnya, video ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta sejak dirilis pada 17 September 2016. Video ini bahkan sudah diikuti para netizen sehingga disebut-sebut bakal menjadi Gangnam Style selanjutnya.

Tangkapan layar bocah di Makassar mesum di kuburan.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Sebuah video viral, memperlihatkan dua bocah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan melakukan aksi mesum. Ketiga bocah itu melakukan hubungan mesum di kawasan pemakaman umum.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024