Heboh Meme hingga Video Lucu Parodikan PPAP

Piko-Taro
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – "I have a pen, i have a apple ugh apple pen, i have a pen i have pineapple ugh pineapple pen," sepenggal lirik sederhana itu kini sedang digilai netizen di berbagai dunia. Lirik itu merupakan lagu dari Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) yang dibawakan DJ Piko Taro asal Jepang.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Video yang dipublikasikan 24 September tersebut mendadak viral dan hingga kini telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Para penggila video ini mengaku selalu terngiang dengan musik dan liriknya sejak pertama kali mendengarnya.

Setelah Justin Bieber dan artis Prisia Nasution mengunggah video mereka sedang ber-PPAP, kini netizen diramaikan dengan aneka bentuk parodinya. Dilansir RocketNews24, tidak hanya berupa video parodi, tapi meme pun banyak beredar di media sosial. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id di Twitter, beberapa parodi PPAP yang berhasil mengocok perut, di antaranya seperti menggabungkan wajah mendiang Steve Jobs dalam tubuh DJ Piko Taro sehingga muncul produk apple pen. Ada juga meme PPAP versi Zayn Malik, Piko Taro versi komik yang ditampar Batman saat menyanyikan lagu ini, hingga video parodi lucu lainnya.

Komentar netizen atas video ini pun beragam. Meski diakui cukup menggelikan dan tak masuk akal, netizen memprediksi kepopulerannya masih akan terus berlanjut. "Pria ini rockstar," atau, "Best song ever," dan juga, "Kalian harus nonton ini, aku tidak bisa berhenti tertawa."

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya