Kim Kardashian Ditodong Senjata

Kim Kardashian
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kim Kardashian ditodong senjata api di sebuah hotel di Paris, Prancis pada Senin dini hari, 3 Oktober 2016 waktu setempat. Hal tersebut dibenarkan oleh juru bicara bintang reality show tersebut.

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

"Kim Kardashian West ditodong senjata di dalam kamar hotelnya di Paris malam ini oleh dua pria bertopeng dan bersenjata yang berpakaian sebagai polisi," ujar sang juru bicara, dikutip dari laman Daily Mail.

Untungnya, wanita berusia 35 tahun itu baik-baik saja.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Dia (Kim) gemetar dengan hebat, namun secara fisik ia baik-baik saja," ujar juru bicara tersebut menambahkan.

Ia juga mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 3 dan 4 dini hari waktu setempat.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Ada beberapa detail yang belum jelas mengenai kejadian itu, termasuk apa ada benda yang diambil secara paksa dan bagaimana petugas sekuriti menyelamatkan ibu dua anak tersebut.

Kanye West dan Kim Kardashian

Saudara perempuan Kim, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner juga menginap di The Peninsula Hotel di Paris, namun juru bicara hotel mengatakana pihaknya tidak tahu mengenai tamu yang diserang di hotelnya.

Sebagai informasi, Kim tengah menghadiri Pekan Mode Paris bersama Kourtney dan sang ibu, Kris Jenner. Ketiganya sempat terlihat duduk di bangku barisan depan saat pagelaran bisana Balenciaga, Givenchy dan Balmain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya