Dibully saat Live Streaming, Julia Perez Menangis

Julia Perez
Sumber :
  • Al Amin/VIVA

VIVA.co.id – Julia Perez beberapa waktu lalu sempat melakukan live video streaming melalui salah satu aplikasi di smartphone. Tanpa terasa wanita yang akrab disapa Jupe itu meneteskan air mata.

Peduli Anak Kanker, Para Pelajar SMA Gelar Patterns of Hope

Jupe menangis karena sejumlah netizen yang menyaksikan videonya melakukan bullying padanya. Mereka membully karena penampilan Jupe yang botak saat ini.

"Iya jadi saya mau cek transfusi darah. Ada komen yang ngata-ngatain botak, kena karma, ini itu. Ketika ada hinaan itu saya jatuhlah, saya sensitif. Tanpa saya sadari saya nangis," kata Jupe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 4 Agustus 2016.

Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Padahal Jupe botak untuk memberikan dukungan kepada pejuang kanker. Jupe tak hanya memikirkan dirinya, tapi para pejuang kanker lain.

"Enggak pantas dihina jelek, pucet, botak. Saya enggak pikirin diri saya, saya kepikiran adik-adik pejuang kanker. Ternyata jahat, orang-orang ini enggak punya empati sama pejuang kanker," ujar Jupe.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Untungnya Jupe melihat tidak hanya cacian yang diterima. Beberapa orang tetap mendukungnya dan menghibur agar tetap menyampaikan perjuangannya.

Pangeran WIlliam

Pangeran William Bagikan Kabar Terbaru Kate Middleton dan Anak-Anaknya

Baru-baru ini, Pangeran William memberikan kabar terbaru tentang Kate Middleton, dan ketiga anak mereka saat walkabout dadakan di luar istana dengan menyapa masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024