Robby Abbas Serius Perkarakan Artis Berinisial SB

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Robby Abbas menunjukkan keseriusannya dalam memperkarakan artis berinisial SB. Robby mendatangi Krimsus Polda Metro Jaya, Selasa, 4 Oktober 2016 sebagai saksi pelapor. Ia dimintai keterangan selama hampir empat jam.

Pengakuan Juru Parkir Liar Istiqlal yang Patok Harga Rp150 Ribu

"Seputar kenal SB atau tidak. Awal mulanya bagaimana sampai SB ngomong seperti itu. Terus bagaimana pencemaran nama baiknya, letaknya di mana. Kenal SB dari tahun berapa. Seputar itu saja," kata Robby saat ditemui usai pemeriksaan.

Robby juga percaya pihak kepolisian akan memanggil SB dalam waktu dekat. Ia berharap bertemu SB saat pemeriksaan nanti.

Juru Parkir Liar Minta Bayar, Polda Metro Jaya Minta Masyarakat Lapor: Masuk Ranah Pidana

"Jadi ingin banget ketemu, dikonfrontir. Biar publik tahu. Selama ini kan katanya nama dia enggak tersangkut di kasus aku tahun lalu makanya harus dikasih lihat SB tersangkut apa enggak," katanya.

Selain SB, Robby percaya keluarganya akan ikut diperiksa sebagai polisi. Keluarganya mengetahui bagaimana pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh SB.

Bakal Turun Tangan Tertibkan Jukir Liar di Jakarta, Kombes Latif: Kalau Maksa Itu Pidana

"Dari pihak keluarga aku juga mungkin akan dipanggil sebagai saksi. Waktu ada berita ini kan aku di dalam (penjara) enggak terlalu lihat, yang lihat kan keluarga aku soal kesaksian SB," kata Robby.

Jasad pria ditemukan terbungkus kain sarung di tangerang selatan

Pengakuan Pelaku Membunuh Paman dan Jasadnya Dibungkus Sarung

Faizal Arifin (23), pelaku yang membunuh pamannya Abdul Hamid (32) mengungkap alasan yang membuatnya sakit hati hingga tega membunuh. Namun saat harusnya istirahat Faizal

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024