Pertemuan Pertama Brad Pitt dan Keenam Anaknya

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Setelah sempat dilarang bertemu dengan anak-anaknya, Brad Pitt dikabarkan telah bertemu dengan keenam buah hatinya untuk kali pertama pasca digugat cerai Angelina Jolie beberapa waktu lalu.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Ya, setelah mantap menceraikan sang suami yang telah hidup bersamanya selama belasan tahun, Jolie memang sempat menyembunyikan anak-anak mereka dari Pitt.

Berdasarkan sebuah sumber, Pitt kabarnya bahkan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. "Brad menghabiskan waktu luar biasa dengan anak-anaknya baru-baru ini," ujar sumber yang dekat dengannya, dikutip dari People.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Ini adalah kali pertama Pitt bertemu dengan anak-anaknya sejak Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada 19 September 2016 lalu.

Sementara itu, layanan bagian anak dan keluarga Los Angeles telah mengatur penyelidikan terbuka terkait dugaan kekerasan verbal dan fisik yang dilakukan Pitt pada anak tertuanya, Maddox saat sedang berada di pesawat pribadi.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Brad menyayangi anak-anaknya lebih dari apapun di dunia ini. Dia akan melakukan apapun agar bisa bersama mereka, sekarang dan selamanya,” kata sumber yang sama.

Sebagai informasi, sebelumnya baik Jolie dan Pitt sudah membuat perjanjian sementara. Dalam perjanjian tersebut, Jolie mengatakan akan mengizinkan Pitt menemui keenam anak mereka setelah aktor The Mexican itu menjalani test narkoba dan alkohol. Jolie juga memberi syarat bahwa pertemuan Pitt dan anak-anaknya akan didampingi oleh seorang terapis.

Isi perjanjian lainnya adalah Pitt dan Jolie akan menjalani konseling individual bersama terapis keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya