Inul Daratista Komentari Album Baru Julia Perez

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Julia Perez kembali mengepakkan sayap dan menghasilkan karya terbaik. Ya, dia segera merilis album ketiga bertajuk The Best Of Julia Perez.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Seluruh keluarga, rekan dan sahabat tak pernah lupa memberikan dukungan. Salah satunya, pendangdut dan pemilik goyang ngebor Inul Daratista.

Inul melalui unggahan video yang dipamerkan Jupe memberikan dukungan dan selamat bagi mantan istri Gaston Castano tersebut. Kata Inul:

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

"Saya mengucapkan selamat buat Mak saya tercinta, Neng Jupe untuk album ketiganya. Uh luar biasa, pasti aku jamin sukses dan populer, ngehits, dan seluruh Indonesia akan membawakan lagu itu termasuk saya," kata pelantun Buaya Buntung itu.

Video yang dibanjiri sebanyak 118 komentar dan lebih dari 30 ribu tanda suka itu juga mengundang dukungan dari para netizen. Tak lupa juga sahabatnya, Zaskia Gotik memberikan selamat kepada pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

"Thanks @inul.d & @zaskia_gotix atas ucapannya semoga sukses ya doain lancar #album3jupe," tulis Jupe.

Hari ini rencananya Jupe akan menggelar konferensi pers soal album barunya itu di Jakarta. Jupe akan membeberkan soal lagu-lagu yang akan dibawakannya.

 

Thanks @inul.d & @zaskia_gotix atas ucapan nya semoga sukses ya doain lancar ???? #album3jupe

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya