Keinginan Narendra KDI yang Belum Tercapai

Narendra KDI 1
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Pedangdut Narendra banyak menyisakan kenangan suka duka selama hidupnya. Pelantun Kerinduan yang tutup usia karena didiagnosa meningitis itu ternyata masih menyimpan keinginan yang belum tercapai.

Kabar Terbaru Cita Rahayu, Rilis Album Baru yang Langsung Diproduseri Sang Suami

Entah benar atau tidak, saat tengah sakit dia mengatakan ingin berangkat umroh.

"Dia (Narendra) waktu sakit bilang mau umroh, enggak tahu itu lagi ngigau atau sadar. Makanya saya bilang sembuh saja dulu, nanti cari rezeki supaya bisa umroh," kata kakaknya Dewi saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 7 Oktober 2016.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama itu sebelum meninggal sempat dirawat di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara selama lima hari. Dia baru saja pulang dari Malaysia untuk mengisi sebuah acara.

"Untuk kerjaannya ya Alhamdulillah lancar, meskipun enggak banyak, tapi ya ada," ucap Dewi.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Meski begitu, ada sedikit yang mengganjal hati Narendra. Dia sering mencurahkan isi hati kepada sang kakak mengenai kariernya.

"Dia itu ingin lebih  diakui gitu, kan banyak temannya yang lebih maju daripada dia di bidang seni. Apalagi sekarang kontes-kontes gitu banyak dan banyak yang lebih muda juga," ungkap Dewi.

Narendra Narwarnto tutup usia 38 tahun pada hari Kamis, 6 Oktober 2016 jam 15.00 di RS Koja, Jakarta Utara. Saat ini, jenazah sedang disiapkan untuk dikebumikan di kawasan Budi Dharma, Priok, Jakarta Utara usai shalat Jumat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya