Misteri 'Menghilangnya' Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Awal September 2016 lalu, Selena Gomez membuat pengakuan yang mengejutkan penggemarnya. Ia menyatakan istirahat sementara waktu dari dunia hiburan. Ia memutuskan mengosongkan waktu di sisa tahun ini, untuk lebih fokus pada kesehatan dan mengejar kebahagiaannya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Sakit lupus yang dideritanya menjadi salah satu penyebab Selena memutuskan untuk cuti dari panggung hiburan. Ia juga membatalkan konser bertajuk Revival di beberapa negara.

Selena mengaku ia terserang kecemasan, panik dan depresi. Diakui Selena, hal itu terjadi, karena efek dari penyakit lupus yang dideritanya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Namun, sebuah sumber menyatakan, Selena menjalani rehabilitasi. Sumber menambahkan, pelantun Good For You ini berjuang untuk lepas dari ketergantungan obat-obatan, setelah kematian tragis teman dekatnya, Christina Grimmie. 

Sejak saat itu, Selena pun menghilang dari hingar bingar dunia hiburan Hollywood. Tetapi, belakangan ini, publik dibuat penasaran dengan keberadaan mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Kabar terbaru menyebutkan, kemungkinan Selena bersembunyi di Meksiko. Dugaan ini, lantaran asisten Selena, Theresa, dan teman-teman dekatnya terlihat sedang berlibur di Cabo San Lucas, Meksiko.

Namun, penggemar mengaku melihat Selena di Alcoa, Tennessee, Amerika Serikat pada Sabtu 8 Oktober 2016. Penggemar, bahkan sempat berfoto selfie dengan Selena. 

"Dia terlihat baik. Saya berharap yang dilakukannya adalah yang terbaik dan memiliki istirahat yang baik dan saya bangga, karena beristirahat untuk dirinya sendiri," ujar sumber seperti dilansir dari USWeekly.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya