Begini Kegiatan Selena Gomez saat 'Menghilang'

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Menderita lupus membuat Selena Gomez memutuskan beristirahat dari dunia keartisan di sisa tahun 2016 ini. Selena mengaku ia terserang kecemasan, panik dan juga depresi. Diakui Selena hal itu terjadi karena efek dari penyakit lupus yang dideritanya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Hal itu yang akhirnya membuat Selena memutuskan menghilangkan diri dari panggung musik dunia. 

Namun, keputusan Selena ini sempat menimbulkan berita simpang siur tentang dirinya. Beredar kabar, Selena menghilang untuk menjalani rehabilitasi karena ketergantungan obat-obatan. Keberadaan Selena juga misterius. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Diduga Selena sempat bersembunyi di Meksiko, karena diketahui asisten dan teman-teman baiknya terlihat sedang asyik berlibur. Namun, seorang penggemar memergoki Selena berada di Alcoa, Tennessee, Amerika Serikat, Sabtu 8 Oktober 2016. 

Mantan kekasih Justin Bieber ini terlihat santai. Ia mengenakan pakaian kasual dan topi hitam. Sumber menyatakan tak perlu mengkhawatirkan kondisi Selena. Artis ini baik-baik saja. Dan ia memiliki cara lain untuk berjuang melawan depresi yang dideritanya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Selena adalah seorang seniman sejati, dan satu-satunya cara yang dia tahu untuk mengatasi depresi adalah dengan menyalurkan sesuatu yang kreatif," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Sumber menambahkan seorang dokter yang merawat Selena menyarankan agar sahabat Taylor Swift itu menulis jurnal. "Dan sekarang ia menemukan banyak hal yang ditulis dan dapat menjadi lagu yang bagus," ujarnya.

Penggemar merasa tenang setelah melihat artis idolanya itu dalam kondisi sehat dan terlihat semakin kreatif.

Selena Gomez menderita lupus

Selena Gomez menderita penyakit lupus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya