Beberapa Kali Putus Cinta, Rihanna: Bukan Saya Penyebabnya

rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara khas, Rihanna, baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan. Beberapa kali hubungannya kandas, namun wanita yang akrab disapa Riri ini enggan disalahkan atas kegagalan bersama para mantannya.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Sederet nama artis pria diketahui pernah mengisi hati dan menemani pelantun Umbrella itu di waktu silam. Namun, Rihanna mengaku, semua hubungannya berakhir bukan karena kesalahannya, tapi merupakan kesalahan para mantan.

Pasangan duet Calvin Harris di This Is What You Came For ini memang pernah mengakhiri hubungannya dengan kondisi tidak baik, tapi ia ingin semua orang mengetahui bahwa itu bukan kesalahannya. Lewat meme yang ia unggah di akun Instagramnya, Riri meluapkan isi hatinya.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

"Tidak ada satu pun mantanku yang menikah atau senang di dalam hubungan (baru mereka), jadi bisa dikatakan bukan akulah (yang jadi) masalahnya (penyebabnya)," tulis meme yang dibagikan wanita berusia 27 tahun itu.

Sebelumnya diketahui, hubungan Riri dengan Chris Brown berakhir dengan cukup tegang di 2009 lalu. Tidak hanya itu, hubungan Chris dengan Karrueche Tran, kekasih barunya, juga berakhir dengan kondisi yang tidak baik, seperti dilansir dari laman Ace Showbiz.

Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown

Rumornya, Riri juga pernah berkencan dengan bintang MOB, Matt Kemp. Bahkan, ia dikabarkan pernah pergi kencan dengan aktor tampan, Leonardo DiCaprio sebelum akhirnya bertemu dengan teman lamanya, Drake, yang kini sedang jadi bahan perbincangan hangat.

 

#????

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

Kanye West dan Chris Brown

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Kanye West kembali dihujat karena perkataan antisemitnya. Di mana ia berkata, “Bagaimana saya anti-semit? Saya baru saja meniduri wanita jalang Yahudi.”

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023