Membandingkan Pesona Grace Natalie dan Rhoma Irama

Grace Natalie.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – PSI atau Partai Solidaritas Indonesia, bisa dibilang fenomena baru di dunia politik Tanah Air. Sebuah partai dimana para petingginya adalah anak muda. Sesuatu yang tak lazim di partai manapun di negeri ini, bukan? PSI baru saja dinyatakan lolos seleksi badan hukum yang dilakukan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Bey Machmudin: Hormati Proses Hukum Terkait Penetapan Tersangka Sopir Bus Kecelakaan Subang

Keputusan ini adalah jawaban yang ditunggu cukup lama sejak PSI mulai mengumbar diri ke publik. Berjualan ideologi segar dan berjiwa muda, termasuk kepada para pecandu gadget dan pengerat gaya hidup hedonis. Selain ideologinya, PSI memiliki senjata lain yang mampu menyedot perhatian publik.

Dia adalah Grace Natalie. Sosoknya tidak asing lagi, jika Anda pernah memiliki sebuah kotak ajaib bernama televisi. Sepertinya Surya Paloh yang menganggap PSI bukan ancaman pada Pesta Demokrasi 2019, harus segera menarik ucapannya.

Hamdan Zoelva Soroti Revisi UU MK: Ancaman Sangat Serius terhadap Negara Hukum
Aksi damai di depan Mabes Polri, dukung Kapolri tindak aksi Premanisme

Massa Gelar Aksi di Mabes Polri, Dukung Kapolri Berantas Premanisme di Muratara

Ratusan massa yang tergabung dari sejumlah aliansi menggelar unjuk rasa di depan Mabes Polri sebagai bentuk dukungan terhadap polisi untuk menindak premanisme.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024