Kim Kardashian Menginspirasi Pembuatan Kostum Halloween

Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Sebuah perusahaan kostum kontroversial terinspirasi dari kasus perampokan yang menimpa sosialita Hollywood, Kim Kardashian di Paris, Prancis beberapa waktu lalu untuk menciptakan kostum Holloween, lengkap dengan cincin palsu.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kostum yang diiklankan di situs perusahaan tersebut dibanderol seharga Rp910 ribu. Kostum tersebut berupa jubah mandi warna putih yang seksi, rambut palsu (wig) berwarna hitam panjang, kacamata hitam besar, dan tali tambang.

Melangkapi kostum Holloween tersebut, ada cincin yang terbuat dari plastik. Sementara cincin asli Kim memiliki harga mencapai Rp52 miliar.  

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dikutip dari Daily Mail, kostum ini dirilis tepat setahun setelah Costumeish mengeluarkan outfit pembalut berdarah, yang terinspirasi oleh komentar Donald Trump. Saat itu, dia dianggap menghina pembaca berita Fox News, Megyn Kelly.

Dan kostum Holloween yang terinspirasi Kanye West itu diciptakan sepekan setelah peristiwa tersebut terjadi, di mana Kim disekap dan perhiasannnya sekitar Rp111 miliar dirampok. Di antara perhiasan yang dicuri dari apartemen yang ditempati selama gelaran Paris Fashion Week, adalah cincin tunangan, dengan batu berlian 20 karat.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Sementara dalam situsnya, perusahaan tersebut menggambarkan model memakai kostum tersebut dengan pergelangan tangannya diikat menggunakan tali. Perusahaan tidak secara langsung menyebut Kim di situsnya tapi menggambarkannya sebagai wanita Amerika yang sangat glamor.

Perampokan Perhiasan Kim Kardashian di Paris

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya