Perawatan Mudah Buat Bibir Lebih Cerah

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA.co.id – Banyak orang, terutama kaum wanita menginginkan memiliki bibir yang cerah, dengan warna merona merah dan sehat. Untuk mendapatkannya diperlukan perawatan yang intens.

5 Bahan Alami Cegah Bibir Kering di Musim Hujan

Karena, bibir merupakan salah satu bagian yang sensitif, dan sering terpapar panas maupun bahan kimia, maka jika tidak dirawat dengan baik akan menimbulkan berbagai masalah, seperti kering, pecah-pecah, dan menghitam.

Jika Anda memiliki masalah bibir, tentu dapat memengaruhi penampilan dan wajah menjadi terkesan kusam. Jika mengalami hal semacam itu, Kiki Franky selaku make-up artist menyarankan, untuk segera melakukan perawatan, seperti scrubing sekali dalam sepekan.

Lip Balm Enggak Mempan Atasi Bibir Kering, Coba Deh 3 Bahan Alami Ini

"Kalau untuk perawatan bibir bisa menggunakan treatment spesial, seperti menerapkan lip balm, atau vaselin. Terus bisa juga lakukan scrub seminggu sekali," ujarnya, saat ditemui pada peluncuran Make Over Intense Matte Lip Cream dan Make Over Liquid Lip Color kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 11 September 2016.

Dia menambahkan, untuk menjaga bibir agar tetap cerah dan terawat bisa mengadaptasi pola hidup sehat. Misalnya, menghindari rokok dan mengonsumsi makanan sehat, seperti sayur dan buah.

Trik Bibir Antikering dan Pecah-pecah Selama Puasa

"Kalau bisa hindari merokok agar bibir tampak merona alami. Anda bisa juga menerapkan beberapa moisturizer, agar bibir tetap lembap dan tidak hitam," katanya.

Peluncuran Make Over Intense Matte Lip Cream dan Make Over Liquid Lip Color

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya