Tren Warna Rambut Terinspirasi Keindahan Pulau Indonesia

Tren warna The Royal Majesty
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Mewarnai rambut kini telah menjadi tren sejumlah kalangan. Tidak hanya dapat membuat perubahan drastis pada penampilan, mewarnai rambut dapat menciptakan karakter seseorang.

Pamer Rambut Baru Senilai Rp10 Juta, Mayang Lucyana Disentil Warganet

Sama halnya dengan fesyen, tren warna rambut pun terus berganti mengikuti perkembangan zaman. Dan warna-warna baru tersebut sering menjadi inspirasi pemerhati kecantikan.

Seperti yang belum lama ini diciptakan Salon Christopher dan produsen kosmetika Keune. Mereka berkolaborasi menciptakan tren warna The Royal Majesty. Warna tersebut terinspirasi keelokan berbagai ikon kekayaan dari pulau-pulau pilihan di Indonesia.

Penting Bagi Wanita, 4 Perawatan Kecantikan Ini Dilarang Dalam Islam

Beberapa di antaranya, seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Papua. Tren ini meliputi perpaduan cutting, color, dan styling.

"Pada musim ini, kami ingin menawarkan tren terbaru dengan menampilkan keelokan berbagai ikon kekayaan dari pulau pilihan di Indonesia. Bertajuk The Royal Majesty, tren meliputi pulau, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Papua," ujar Maria Goretti Sukasti selaku Pimpinan Christopher Group dan Tim Art Christopher Salon saat ditemui dalam Grand Opening Christopher Salon Botani Square, Bogor, Rabu, 12 Oktober 2016.

3 Cara Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah dan Bisa Bertahan Lama

Dia menambahkan bahwa tren rambut Festive Sumatera menampilkan keindahan nuansa keemasan dan merah. Sementara untuk tren Jawa atau The Ballad of Java menampilkan tatanan gaya rambut pernikahan internasional dan modifikasi modern.

Tren warna The Royal Majesty

Dan untuk tren Kalimantan atau The Heart of Borneo menampilkan warna kecoklatan dengan gaya rambut panjang, lurus atau ombak. Untuk Sulawesi mengusung kekayaan warna bak pelangi yang memperindah gaya potongan rambut pendek.

Sementara untuk Bali atau The Magical of Bali menampilkan gaya rambut karya maestro bertajuk Avantgarde. "Terakhir, Papua atau The Dynamic of Papua menampilkan gaya rambut keriting yang eksotik terinspirasi dari masyarakat berkulit gelap dengan gaya rambut khasnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya