Hijab Love Story Season 2 Siap Tayang di Youtube

Hijab Love Story 2
Sumber :
  • dok.Dream

VIVA.co.id – Sebuah serial drama tentang hijab kembali hadir di hadapan Anda. Masih dalam lanjutan drama sebelumnya, kali ini drama berjudul ‘Hijab Love Story Season 2#KataHati’ menyuguhkan cerita yang lebih seru.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Serial web drama ini bisa Anda saksikan di jejaring sosia Youtube. Bercerita tentang apakah serial drama tersebut?

Serial drama ini mengisahkan tentang Rae, seorang hairstyle vlogger yang memutuskan untuk berhijab dan berjuang mengikuti kata hati di tengah keraguan yang dihadapinya. Keputusan yang diambil oleh Rae ini kemudian menuai banyak reaksi beragam dari orang-orang yang ada di sekitarnya termasuk Dru, pacarnya yang sempat menyayangkan keputusannya tersebut.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

"Melalui Hijab Love Story Season 2 ini, kami ingin menunjukkan bahwa mengambil keputusan besar dalam hidup harus dilakukan dengan mengikuti kata hati. Meyakinkan keputusan yang diambil berdasarkan kata hati, dan tidak menjadikan pendapat orang lain sebagai dasar pilihan hidup direpresentasikan dengan keputusan menggunakan hijab yang dipakai Rae, karakter utama dalam webseries ini," seperti yang disampaikan oleh Aoura Chandra, selaku CEO Famous.ID melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Rabu 12 Oktober 2016.

Diproduksi oleh Studio Antelope, Hijab Love Story Season 2 #KataHati ini menampilkan konten kreator video online sebagai main cast, komposer musik dan pengisi original soundtrack. Puteri Modiyanti yang memerankan tokoh Rae adalah seorang personal vlogger yang telah memiliki lebih dari 69 ribu subscribers. Sementara Luthfi Aulia Chandra (berperan sebagai Dru) yang juga telah memiliki channel Youtube sendiri ini pun tergabung dalam kelompok kreator yang berfokus pada konten film pendek, Befourion Films bersama dengan Rian Adianto (berperan sebagai Samy). Ada pun Kevin Ruenda dan Tiffani Afifa yang terlibat sebagai pengisi original soundtrack dalam webseries Hijab Love Story Season 2 #KataHati ini juga merupakan konten kreator seputar music content.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

"Webseries seru yang menyenangkan dengan tema kekinian. Cermin anak-anak muda di kota besar yang tak hanya memiliki pengetahuan digital yang mumpuni, namun juga ilmu agamanya. Berhijab mengikuti kata hati,"ujar Ismoko Widjaya, selaku Wakil Pemimpin Redaksi Dream.co.id.  

Drama Queen Of Tears

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Queen of Tears baru-baru ini mencatat pencapaian luar biasa dengan meraih rating mencapai 21,6% hampir menyamai kesuksesan Crash Landing on You drama fenomenal sebelumnya

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024