Versace Gandeng Zayn Malik untuk Koleksi Terbaru

Zayn Malik dan Donatella Versace
Sumber :
  • instagram.com/zayn

VIVA.co.id – Penyanyi tampan Zayn Malik sudah tak asing dengan fesyen. Ini dibuktikan sejak dia berkolaborasi dengan kreator sepatu Giuseppe Zanotti akan merilis sepatu pada tahun depan.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Kekasih supermodel Gigi Hadid ini menjalin kerja sama fesyen terbaru bersama rumah mode asal Italia Versus Versace. Kerja sama itu untuk koleksi terbaru, yang disebut Zayn x Versus, pria berusia 23 tahun itu tampak begitu antusias dan berterima kasih kepada Donatella Versace karena telah memilihnya.

Pelantun Pillowtalk tersebut mengumumkan kerja sama tersebut dalam akunnya di Instagram, dengan mengunggah foto dia bersama dengan Donattela Versace. "Terima kasih @donatella_versace untuk mengajak saya ke dalam keluarga @versus_versace," tulis mantan personel One Direction itu, seperti dilansir dari Female First.

Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

Sementara Donatella berbagi video singkat mereka berdua, yang diyakini merupakan potongan iklan. Rumah mode yang telah berdiri sejak tahun 1989 ini pun dengan bangga mengenalkan Zayn Malik sebagai musisi yang akan bekerja sama dengannya.

"Versus dengan bangga mengumumkan bahwa busana terbaru kami yang akan datang menggandeng superstar @zayn," tulis mereka dalam akun media sosialnya.

Zayn Malik Akhirnya Bongkar Alasannya Hengkang dari One Direction: Kami Merasa Muak Satu Sama Lain

Rencananya kolaborasi koleksi busana ini akan didominasi dengan berbagai barang yang diinginkan semua remaja. Koleksi tersebut akan dipasarkan pada Mei 2017 mendatang.

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024